Minggu, 27 Maret 2016

TEMPAT OUTBOUND BUMI CILOTO PUNCAK BOGOR


Salam hangat dan selalu tetap semangat dari kami Adventure Bogor.kali ini kami akan up date mengenai tempat outbound di ciloto indah permai puncak bogor,ciloto indah permai yang terletak strategis dibawah pegunungan gede -pangrango dan hanya 120 menit berkendaraan dari Jakarta. Dengan lingkungan yang nyaman serta fasilitas konferensi,Meeting room, Paket meeting, Meeting package, Akomodasi,Sport, Rekreasi, dengan taman yang luas di puncak bogor. Dirancang dan ditangani secara profesional.tempat outbound ini untuk liburan keluarga dan rekreasi dengan luasnya taman untuk putra dan putri anda bermain. Tersedia dalam jumlah cukup kamar-kamar flat yang lega dan modern serta Bungalow yang komplit dengan perabot masing-masing dilengkapi TV warna,Video Program dan musik stereo.Fasilitas olahraga dengan Tennis Court, Table Tennis, Billiard dll.Dan jangan lupa anda bisa menghilangkan dahaga ke pool anda berekreasi ketempat yang sejuk dan nyaman. Dan bagi yang ingin berkonferensi, kami menyediakan tempat yang sangat luas ruang pertemuannya.Hotel ini juga memiliki pusat bisnis, fasilitas rapat/perjamuan, dan ruang karaoke. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi layanan penitipan anak, binatu, dan dry cleaning.sudah banyak klien kami yang melaksanakan kegitan outbound di tempat ini diantara lain beberapa program outbound yang pernah dilaksanakan.family Gathering,adventure Kid,Education Program,fun activity outbound.
berikut info beberapa Fasilitas-fasilitas saat ini yang tersedia di Hotel Ciloto Indah Permai, Puncak sangat memadai untuk kenyamanan anda :

  • Total Kamar = 163 Kamar.
  • 10 Ruang Meeting ( kapasitas 20 s/d 500 orang )
  • 3 Restoran ( kapasitas 100 s/d 500 orang )
  • Outbound
  • Kolam Renang
  • Luas Lokasi 3.8 Hektar


Demikianlah informasi mengenai tempat Outbound hotel indah permai Ciloto Puncak,untuk informasi mengenai tempat outbound ini nada dapat menghubungi marketing kami terima kasih 
baca juga untuk paket outbound 


Hotel Ciloto Indah Permai 

Jl. Raya Ciloto, Puncak Pass, Puncak, Indonesia
















0 komentar:

Posting Komentar